Staff Urusan Guru PTT

Hari senin tanggal 18 juni 2007 lalu seorang teman mendapat sms buat para guru PTT. Isinya agar segera mengumpulkan berkas yang terdiri dari: data kerja ril, surat keterangan dari kepala sekolah, data pegawai tidak tetap, CV, SK pertama s.d SK terakhir, Laporan periodik tahunan dari pertama mengajar s.d sekarang, ijasah, dan akta IV. dikumpulkan paling lambat hari kamis tanggal 21 juni 2007 di SMAN 42 Jakarta. Wah….

Terus ada info juga bahwa kami nantinya harus mengumpulkan daftar hadir kami selama ini. Padahal TU sekolah kami gak punya daftar hadir untuk para guru PTT dan guru honor. Jadi saya suka rela bikin itu daftar hadir dari bulan Juli 2003 s.d Juni 2007 (daftar hadir selama 5 tahun), bikin surat keterangan dari kepsek dan data pegawai tidak tetap untuk ke 12 teman saya.

Disisi lain saya belum entri data di sas online. makanya Saya jadi bete waktu ada yang complain tentang hasil pekerjaan saya. Udah gratis, terima jadi, camplainnya menyakitkan hati pula mending kalau ybs bisa bikin seperti itu. Besok-besok bikin sendiri-sendiri aja deh.

Setelah urusan ketik-mengetik untuk teman-teman selesai saya merencanakan mengentri data di sas online. Nilai 6 kelas murid-murid saya. Baru selesai mengentri 2 kelas, eh diajak rapat panitia kelas internasional. Sebenarnya saya sempat bingung, kan sebelumnya saya bukan panitia. Kebagian bikin formulir.

Walaupun KBM telah selesai tetap saja saya pulang jam 3 sore. Waktu mau pulang ternyata hujan. Jadi nunggu hujan reda. Salah seorang teman minta tolong bantu karena dia ada sedikit masalah dengan penggunaan insert function di excel. Selesai itu ternyata hujan gak reda juga. Akhirnya saya pulang sambil hujan-hujanan. Sampai di rumah jam 4.30 sore.

2 thoughts on “Staff Urusan Guru PTT

  1. Suadara ku…..
    Memang begitulah hidup. Kadang balasan manusia atas perbuatan baik kita kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Maafin aja ya.
    Kerjaan SAS ONline memang membosankan, apalagi sekarang….lemon abis coy…

    Firdaus
    SMAN 16 Jakarta

Leave a Reply

