Nge-blog Lagi

Setelah kurang lebih 8 bulan blog saya mati suri, insyaAllah sekarang sudah aktif lagi. Kok lama ya? Begini, Selama ini saya nginternet di sekolah, kalau di rumah gak sempat dan lola (loadingnya lama) pula. Bulan Juli 2007 lalu sekolah saya di renovasi total sehingga kami mengungsi di salah satu SMP negeri terdekat.

Selama satu semester kami dipengungsian. Jam sekolah mulai 13.00 s.d 17.35. Namanya juga dipengungsian, maka segala sarana dan prasarana juga serba minimalis termasuk akses internet. Jangankan koneksi wireless, PC aja gak ada diruang guru. Minim, Bo…

Bulan Januari 2008 kami sudah menempati gedung sekolah sendiri. Cepat ya ngebangunnya. Tapi diruang guru masih belum ada akses internet. Hari kamis tanggal 28 februari 2008 baru di pasang speedy.

Ngomong-ngomong tentang ruang guru. Area ruang guru digedung baru ini lebih kecil. Meja kursi diutamakan untuk PNS. Pokoknya sekarang itu di sekolah saya, PNS the first. Mejanya dikasih stiker nama PNS ybs plus NIPnya. Selain itu mereka juga dapat locker yang juga ada stiker berisi nama plus NIP ybs. PTT cuma dapet locker ada stiker nama plus NPTTnya juga. Nah yang paling kasihan adalah guru honor. Mereka gak dapat keduanya.

Meja yang gak ada stikernya hanya ada 7 unit (plus kursi). Meja dan kursi kosong ini diperebutkan oleh guru PTT dan guru honor yang mengajar pada hari itu. Karena kami gak punya meja kursi tetap seperti guru PNS. Kadang-kadang saya merasa seperti pedagang kaki lima yang memperebutkan 7 lapak kosong. Kasihan deh gw.

3 thoughts on “Nge-blog Lagi

  1. Yang penting tetap semangat Bu….!
    Rizki udah ada yang ngatur, anggap aja “diskriminasi” meja PNS dan Non PNS sebagai ujian buat Anda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s