Mati Lampu

Hari rabu adalah jadwal saya bersih-bersih rumah. Memotong rumput, menyiram bunga, menyapu lantai, mengepel, melap kaca dan buffet, mencuci baju, nyetrika, sampai nyuci kamar mandi. Dan hari itu, hari rabu tanggal 28 Mei 2008 semua agenda saya bubar. Bubar gara-gara mati lampu. Mati lampu dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Akhir-akhir ini dipulau jawa sering mati lampu ya.
Air gak ada. Belum mandi pagi lagi. Jadi saya baca buku laskar pelangi di halaman belakang. Jam tujuh malam baru mandi pagi. Itu juga pakai air galon.

5 thoughts on “Mati Lampu

  1. wah rajin banget mbak…

    yah mungkin harus dihadepin dengan sabar mbak…

    Ato jangan2 belum bayar listrik tuh?? ha ha ha…

  2. Bayar listrik seh tetep on time. Kalau nunggak sebulan aja PLN langsung ngambek. Diputus deh.
    Karena kalau mati lampu seperti berada di jaman kegelapan maka terpaksa deh saya beli lampu mati lampu. Maksudnya lampu yang di carge pakai listrik trus kalau mati lampu dipakai deh. Ada lampu minyak tanah 2 buah dirumah saya. Minyak tanahnya susah didapat. Pakai lilin khawatir kebakaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s