Melihat UFO

Pada malam terakhir dipenghujung tahun 2008, seperti biasa, akan terlihat gemerlap kembang api di langit. Makin ramai menjelang detik-detik pergantian tahun. Ini baru jam 20.00an. Langit tidak berawan. Gemerlap bintang-bintang. Belum ada kembang api. Terlihat dua objek seperti bola api seukuran kelereng (karena melihatnya dari Bumi).

Yang pasti bukan pesawat komersil. Bintang? Bukan, kata suami saya yang penggemar astronomi. Planet? Bukan juga. Trus apa dong? Dugaan sementara kedua objek tersebut adalah kembang api yang ada parasutnya. Maksudnya, itu kembang api dirancang sedemikian hingga turunnya perlahan-lahan.Tapi kok diam di tempat. Gak turun-turun juga. Jadi saya dan suami perhatikan terus.

Awalnya kedua objek tersebut sepertinya selalu berjarak konstan. Baik antara keduanya maupun dengan permukaan bumi. Setelah itu keduanya makin menjauh dari permukaan bumi. Kemudian salah satu benda tersebut menambah kecepataan sehingga menghilang dari pandangan. Objek yang kedua mengikuti tapi tidak secepat objek yang pertama.

Ketika saya menceritakan kejadian ini kepada seorang teman yang duduk dibelakang saya diruang guru. Dia dan suaminya juga menyaksikan hal yang sama. Menjelang jam 0.00. Hanya satu objek. Tadinya dikira kembang api.

Sampai sekarang saya penasaran. UFO atau pesawat militer ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s