Pilpres 2009

Sore ini baru saja saya mendapat Surat Pemberitahuan Waktu dan Tempat Pemungutan Suara. Model C4 PPWP. Isinya:

Dengan ini memberitahukan kepada Nama Pemilih: (saya), No urut dalam DPT: 103, NIK/ Identitas:xxx, untuk memberikan suara pada acara pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden di TPS: 34, Desa/Kelurahan: Cimpaeun, Kecamatan: Cimanggis dilaksanakan pada:
Hari  : Rabu, 8 Juli 2009
Pukul : 08.00 s/d 13.00
Tempat/Alamat :Aula Puskemas
Depok, 8Juli 2009
Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara,
Ketua,

(yyy)

Kalau pada Pemilihan Legislatif yang lalu, saya begitu antusias. Malah khawatir tidak tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Karena saat itu saya sudah menetapkan pilihan pada Partai Kesukaan Saya. Alhamdulillah nama saya tercantum dalam DPT. jadilah saya mencontreng Partai Kesukaan Saya. Saya tidak mencontreng nama calon legislatif.

Tapi pada Pilpres ini saya lagi bingung. mau Golput tapi sayang. Banyak orang yang tidak tercantum dalam DPT. Padahal ingin memberikan suaranya. Sedangkan saya yang sudah tercantum dalam DPT kok malah mau Golput.

Bingung milih siapa? Nonton acara debat presiden cuman sekali. Saya nonton debat capres session final. Sebagai calon pemilih, penting bagi saya menyaksikan acara debat tersebut. Bukannya gak mau nonton. TV dirumah saya selalu dibajak oleh anak saya. Buat nonton Play House Disney.

Awalnya saya sudah punya pilihan. Tapi meninjau perkembangan lebih jauh dilapangan. Jadi mau pindah kelain hati deh. Sampai saat ini masih bimbang😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s