The Twilight Saga (2)

Hujan. Adalah salah satu hal yang saya sukai tentang bulan Januari. Tentu disamping fakta bahwa saya lahir di bulan tersebut.

Pagi ini hujan. Saya memandangnya dari dalam ruang kelas. Jadi agak dramatis. Karena sambil membaca novel Eclipse. Saya sedang berminat membaca the Twilight saga. Ecplise adalah novel tertebal kedua dalam seri tersebut setelah Breaking Dawn.

Twilight begitu berkesan buat saya. I love to see the Twilight movie. New Moon adalah sebuah kisah sedih. Saya agak kurang suka jika Bella dan Edward berpisah. Karena hanya akan menyakiti satu sama lain. Saya ini mudah terhanyut deh. Eclipse. Saya barus selesai membacanya. Tidak sabar menunggu versi layar lebarnya di bulan Juni 2010 nanti. I think Ecplise is the climax of the twilight saga. Besok saya akan membaca Breaking Dawn.

Leave a Reply

