Good Luck Part 2

Seperti biasa. Setiap hari kamis pagi saya konsultasi materi tesis. InsyaAllah, hari Senin, 23 Mei 2011 jam 10.00 – 11.00 saya seminar yang ke-2 yaitu seminar kemajuan penelitian. Hari ini pembimbing saya menginformasikan agar saya mengikuti Seminar Nasional Matematika yang diadakan oleh UI dan UNPAD. Keikutsertaan saya adalah sebagai pembicara. Hari ini saya juga mendapatkan “good luck” dari beliau. Alhamdulillah. Sampai saat ini, sesuai dengan harapan saya bahwa urusan saya dimudahkan oleh Allah.

Leave a Reply

