Lucky

InsyaAllah, besok adalah hari ulang tahun pertama Luki Muhlifain Arafah. Anak saya yang ketiga. Seorang laki – laki, lahir di hari Arafah.

Alhamdulillah, selama kehamilan hingga melahirkan, saya menemukan dokter yang insyaAllah sesuai harapan, yaitu dr. Gatot Abdurrazak, SpOg. Beliau tinggal didekat komplek perumahan saya. Jadilah saya sebagai pasiennya. Saya sudah beresiko tinggi saat itu. Saya melahirkan secara caesar di http://rsbasih.co.id/v1/

Sebenarnya saya ingin anak ketiga ini bernama Lucky dan ditulis sesuai kata dalam bahasa Inggris, namun suami saya ingin tulisannya Luki. Saya merasa aneh aja. Ternyata ketika saya membuka berkas – berkas persyaratan saat saya lulus magister sains di Universitas Indonesia, kepala perpustakaannya bernama Dra. Luki Wijayanti, SIP., M.Si.

Selamat Ulang Tahun Luki. Semoga kamu, kakak – kakakmu, dan keturunan kalian menjadi orang – orang yang beruntung dunia dan akhirat. Aamiin YRA.

One thought on “Lucky

Leave a Reply

