Wali Kelas

Hari ini pembagian rapor tengah semester. Wali murid terakhir yang menemui saya ternyata adalah guru di SMP saya. Dibandingkan dengan wali murid lainnya, saya jadi banyak cerita dengan wali  murid yang satu ini. Walas saya ketika saya kelas 3 SMP masih bertugas. Walas saya ini istimewa. Nama beliau Ibu Sumiyati. Beliau guru Matematika, yang pasti punya andil dalam membuat saya tertarik pada Matematika, beliau juga yang waktu itu menyarankan saya agar mendaftar di SMA Negeri terbaik di Jakarta Utara. Melalui wali murid ini saya menyampaikan salam dan terima kasih untuk wali kelas saya  itu.

Leave a Reply

